Powered By Blogger

Sabtu, 02 Oktober 2010

Villa Yang Menyeramkan

Ini kejadiannya waktu gua, disuruh bokap jaga vila di puncak punya om gua. Rencananya tuh villa mau gua sewain, lumayan kan long weekend dapet duit. Pas kebetulan om gue dapet nih villa dari hasil nagih hutang. Karena gak mampu bayar pinjaman jadi deh sama si pemiliknya tuh villa dihibahkan ke om gua. waktu itu gua pergi bareng kakak dan sepupu. waktu malam pertama sih gak ada kejadian-kejadian aneh, Cuma udara di dalem villa kerasanya panas banget. Padahal pada tahukan kalau daerah puncak apalagi malem tuh pastinya dingin. Nah, pas malem kedua baru deh mulai ada beberapa kejadian kayak kaca jendela di ketuk-ketuk dari luar padahal kamar gua ada di lantai dua, kamar kakak gua yang tiba-tiba bau menyan, cuman kita anggep ah paling kebetulan aja atau ah paling salah denger soal ketukan itu kalau enggak ada tetangga yang bakar menyan kali. pas malam ketiga kayaknya tambah iseng aja nih, habis pulang beli makan waktu itu udah malam karna gua sama kakak dan saudara gua lagi laper-lapernya sekitar jam 10 malem, pintu villa gua kunci dari dalem. Eh, besok paginya kakak gua panik katanya pintu villa kebuka lebar semaleman, Hah? gua jelas aja bengong. gua yakin banget kalau tuh pintu udah ke konci. Takut ada maling yang masuk, kita bertiga langsung cek tuh semua barang di Villa. Tapi gak ada yang hilang? Semua aman-aman aja…

Malam keempat, ini yang paling serem dan bikin kita bertiga pada lari ngacir kayak orang balapan. Malem itu gua ngerasain cape banget. Gua langsung pergi ke kamar abis itu langsung bablas ketiduran, gak tau jam berapa tepatnya gua kok ngerasa dingin banget padahal biasanya gerah....gua langsung bangun. Kaget banget gua! ternyata gua udah ada di luar villa tepatnya di tempat jemuran. Cepet-cepet gua masuk lagi ke dalam villa sambil dongkol banget siapa sih yang iseng mindahin gua ke luar kamar, lagian kok kagak kerasa ya? Pas gua nyampe dalem gua seperti denger suara kakak gua teriak-teriak dari kamar mandi, “woi buka! Buka! Siapa sih yang iseng nih buka!”
Gua langsung pergi kearah kamar mandi, bener juga kakak gua ada dikamar mandi sambil teriak-teriak gak jelas. Langsung gua buka tuh pintu kamar mandi. Dia sambil sewot marah-marah sama gua dan nuduh gua yang ngunci kamar mandi sampai dia gak bisa keluar. Gua sampai ikut sewot juga, enak aja main tuduh, gua juga bilangin kalau ada yang mindahin gua dari kamar ke luar villa. Kali ini kakak gua yang bengong. Belum habis kita berdua pada bingung tiba-tiba. Saudara sepupuku gua dating dari luar, dia kayak yang pucet gitu tampangnya dan keliatan banget kayak orang bingung.
Sepupu gua malah nanya “kok loe berdua cepet banget sampe villa?”. Kita berdua jelas bingung ama pertanyaan sepupu gua. Lah wong kita berdua gak kemana-mana? Sepupu gua makin bingung. Dia langsung cerita kalau tadi baru aja dia diluar ketemu gua ama kakak gua lagi jalan keluar. Pas dia Tanya kita berdua malah diam aja, jadi dia balik ke villa, eh malah ketemu kita berdua yang lagi bengong. Gua sama kakak gua jelas aja heran dan berusaha ngeyakinin saudara gua kalau kita gak kemana-mana, malah kita berdua ketiban sial yang satu lagi tidur dipindahin yang satu lagi kekonci di kamar mandi.

Tiba-tiba kita bertiga baru nyadar kalau ada yang gak beres selama ini. Tanpa banyak omong langsung deh kita bertiga lari kocar-kacir gak jelas juntrungannya. Yang penting lari deh, eh..baru beberapa meter kita dari villa, kita bertiga kayak ngedenger suara ketawa yang keras banget dari dalam villa. Makin aja kita bertiga kabur!

Sialan! Gua dikerjain!!!

1 komentar:

  1. Dr ceritanya ini villa bikin parno lho bener,, boleh di sebutkan inisial nd daerahnya please ? buat hati hati aja secara daku sering hilir mudik ke puncak, hihihi

    BalasHapus