Powered By Blogger

Sabtu, 02 Oktober 2010

Hotel Yang Angker

kejadian ini di salah satu hotel di solo
waktu itu gua lagi nginep bareng keluarga disitu....
pertama kali dateng..gua sih ngerasa biasa aja....pas malem-malem gitu jam sepuluhan....semua keluarga gua udah pada tidur...tinggal gua doang sendirian nonton tipi....
pas lagi asik nonton tipi....tiba-tiba
dukk.....dukk....dukk
gua denger suara kaya orang yang lagi lari-lari tepat di lantai atas kamar gua (kamar gua lantai 4..berarti tuh suara dilantai lima)
pertama sih..gua diam aja..gua pikir itu anak kecil lagi lari-larian..
makin lama suaranya kok makin kenceng aja...sekarang kaya orang lagi loncat-loncatan gitu...

merasa terganggu gua telpon resepsionis..trus gua suruh tuh resepsionis bilang ke tamu di lantai atas kamar gua supaya jangan lari-lari atau loncat-loncatan....gua ngerasa terganggu....
yang bikin serem....resepsionisnya bilang...
tamu yg mana mas??
kamar di atas kamar mas itu kamar 510....dan itu sudah kosong dari tadi siang...
jadi gak ada tamu..

spontan....gua langsung merinding & bener-bener diem waktu itu....kaget ya iyalah....yg tadi gua denger itu suara apaan??

trus pas besoknya.... menjelang magrib gitu dah....sekeluarga lagi pada nonton di ruang tamu kamar hotel tersebut....gua lagi buang air besar di kamar mandi yg jaraknya lumayan jauh dari ruang tamu (secara kamar hotel'a emang lumayan gede)

pas selesai dari kamar mandi (untung udah pake celana)lagi ngaca-ngaca gitu.....eh tiba-tiba lampu mati sendiri...langsung aja spontan gua keluar. karena gua kira itu adek gua yang iseng....pas gua keluar ternyata gak ada siapa-siapa....gua ke ruang tamu...dan ternyata mereka semua lagi pada asik2 nonton TV...gua nyalah-nyalahin adek gua waktu itu (supaya gua gak ngerasa kalau emang ada hantu yg jailin gua)....gila...serem banget....abis itu....gua ogah dah sendirian lagi...
(Sumber kaskus kumpulan cerita seram)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar