Powered By Blogger

Minggu, 03 Oktober 2010

Diganggu Setan UI

gue punya pengalaman nih, ini cerita real dari temen gue yg suka ngojek di Stasiun Universitas Indonesia.. gue bilang ini pengalaman serem asli, pokoknya Real karena gue lihat sendiri dia pulang2 mukanya pucet plus ngos2an kaya dikejar setan, dan dia juga bukan tipe org yg suka ngarang-ngarang cerita,kejadiannya sih sekitar 3-4 tahun yg lalu..

Jadi waktu sekitar jam 11 malem dia habis pulang nganterin ncing (tante)nya ke daerah tanah baru, pulangnya doi motong lewat UI ke arah stasiun UI (rumahnya deket gue di Gg.Kober), doi bilang gak iseng (takut) lewat UI jam segitu karena udah biasa mangkal dan bolak-balik di UI..

Nah pas di sekitaran jalan antara pertengahan Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi ada seorang cewe yg nyetopin dia, tuh cewe bilang minta anterin ke stasiun, nah secara dia emang tukang ojek jadi keluar deh tuh naluri ojek nya, jadilah tuh cewe naik di motornya dia terus jalan, si cewe cuma pesen, "jgn kenceng2 ya bang", akhirnya temen gue jalan sekitar 30km/h dah, nah baru sebentar jalan, temen gue iseng-iseng nanyain "dari mana neng jam segini masih di kampus". si cewe gak jawab..(pikir temen gue, mungkin nih cewe pikir nih tukang ojek mau tau aja urusan orang), ditanya lagi sama temen gue, "kostnya dimana neng?".. lagi-lagi gak adk jawaban..karena penasaran,pas di jembatan dekett danau baru situ deket Fakultas Ekonomi situ temen gue nengok ke belakang..ternyata di boncengan motornya dia udah gak ada siapa2, dan seremnya lagi berbarengan dia nengok ke belakang dan sadar si cewe sudah ilang, ada suara ketawa kuntilanak yg kaya di film2 suzana(kata dia sih)..hihihihhihi( begitulah kira2 he3x )..

Jadilah temen gue dari tukang ojek, jadi pembalap..hahaha,, langsung ngacir tancep gas. gue dan temen-temen yang lagi pada nongkrong kaget ngeliat doi, bawa motor kenceng, dah gtu, pucet, ngos2an, lemes, langsungg gak bisa berdiri dia.. abis di ceritain br deh kita ngerti kejadian yg abis dia alamin..
begitu deh ceritanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar