Powered By Blogger

Minggu, 03 Oktober 2010

Cerita Seram Diganggu penampakan kuntilanak

Cerita ini terjadi sekitar 4 tahun yang lalu..ketika itu aku dan ketiga sahabatku baru pulang dari acara jjm alias jalan-jalan malam. Saat itu waktu menujukkan pukul 9malam. Setelah mengantar pulang salah satu temanku yang rumahnya di sekitar dago Bandung atas yang bener-bener atas dan spooky banget aku langsung melanjutkan perjalanan untuk mengantarkan teman yang lain pulang (sukses banget aku jadi driver he3x). Sebenernya sejak dari tempat teman aku itu,aku udah ngerasa gak nyaman banget. Sampai pada akhirnya kita nyampe di daerah parongpong buat nganter temen aku yang lainnya, karena arah yang berlawanan, otomatis kami harus mencari putaran, saat mau muter balik, aku udah bilang ke sahabat aku buat muter di depan pas putaran aja dan jangan masuk komplek halaman rumah yang sedang dibangun, karena aku sering mendengar dari orang-orang daerah situ, tempat itu terkenal angker. Penyelesaian proyek perumahannya aja sering tertunda karena angkernya itu, tapi dasar temen aku iseng, dia malah masuk tuh halam rumah dan secara tiba-tiba perasaan ga enak makin aku rasain. Sampai di daerah sarijadi tiba-tiba jalanan mendadak begitu sepi banget dan entah dari mana tiba-tiba kabut turun dan suasana di dalam mobil menjadi begitu dingin, bahkan setelah aku matiin AC pun kondisi ">dalam mobil masih begitu dingin dan pengap. Akhirnya aku memutuskan untuk membuka jendela pintu mobil dan tanpa di duga saat aku melihat ke kaca spion mobilku di belakang kursi ku ada sesosok wanita dengan rambut yang acak-acakan muka yang pucat sedang menatapku tajam. Aku hanya terdiam tanpa mampu berbuat apa-apa walaupun jujur saja jantungku nyaris copot melihat penampakan itu, dan ternyata temanku yang di sampingku pun melihat hal yang sama. Saat itu kami berdua hanya bisa berdoa dan merapal ayat-ayat yang kami hapal, Tanpa berani untuk menoleh ke belakang atau melirik kearah spion, aku berusaha setenang mungkin mengemudikan mobil. sampai saat mobil kami mendekati rumah kamipun melihat sesuatu yang entah itu apa terbang melayang ke sebuah pohon nangka.

Esoknya temanku menyuruhku untuk mendatangi seorang paranormal. Dan menurut paranormal tersebut, itu adalah kuntilanak yang ingin mengikuti aku. Yang berasal dari perumahan yang angker. Dan mulai saat itu entah bagaimana aku menjadi sering sensitif jika ada aura-aura mistik di sekitarku bahkan temanku yang juga melihat kuntilanak itu indra keenam’nya terbuka dan menjadi seorang paranormal. Terdengarnya memang aneh…tapi ini benar-benar aku alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar