Powered By Blogger

Sabtu, 02 Oktober 2010

Mahluk Halus Penunggu Rumah

kejadiannya waktu aku masih kuliah sambil kerja di Bogor
kebetulan aku keterima dan kerja di salah perusahaan kontraktor pengembang properti dan real estate. karena salah satu tugasku adalah memeriksa kondisi rumah-rumah contoh yg belum laku maka siang itu aku berangkat ke salah satu rumah yang gede banget dan sudah lama banget nggak laku-laku, padahal kalau dilihat rumah itu bagus banget loh, dan kebetulan juga diantara rumah yang lain, halamannya paling luas.

Aku pergi kesana ditemani Office Boy kantor buat bersih-bersih tu rumah. Selesai keliling rumah dan nunjukin tempat mana aja yang perlu dibersihin dan diberesin ke OB, aku duduk di sofa ruang keluarga sambil nulis laporan, nggak lama tuh OB nyusulin aku dan bersihin meja yang nggak jauh dari tempat dudukku, karena aku lagi super sibuk serius nulis laporan aku nggak merhatiin tuh OB. Sedikit aku melirik sekilas kearah si OB, tapi perasaan kok kaya ada orang laen disebelah tuh OB? pas aku nengok ternyata dibelakangnya ada orang pake baju putih (bukan pocongg) dan ngikutin tuh OB kemanapun dia pergi. Aku darisitu langsung pucat. Tapi gak berani negor tuh OB dan pura-pura tetep sibuk nulis laporan

Sampai aku selesai nulis lapora dan OB kantor sudah selesai bersih-bersih tuh orang yang pake baju putih masih aja ngikutin, pas kita mau pulang dan sampai pintu luar baru tuh lenyap. Aku sengaja gak cerita ke si OB selama perjalanan ke kantor, tapi pas sorenya dikantor baru aku cerita ke si OB, eh dia bilang kalau dia juga ngerasa ada yang ngikutin tapi enggak bisa melihat penampakannya.

ada lagi pengalaman serem sama tuh rumah

suatu kali ada yang beli tu rumah dan langsung nginep malem itu juga...paginya begitu aku masuk kerja security yang jaga di perumahan laporan kalo jam 1 malem penghuni barunya pada ngacir karna digangguin sama mahluk halus di rumah itu.
paginya si pembeli rumah minta uangnya balik...ya terpaksa kita balikin walaupun nggak bisa 100% sampai sekarang kayaknya itu rumah belum ada yg beli deh.

Kejadian aneh lainnya pernah ada calon pembeli yang kesurupan dirumah itu waktu lagi lihat-lihat kondisi rumah, kayaknya sudah ada 3 orang yang kesurupan disana. Akhirnya bos aku mutusin untuk tidak menjual rumah itu, dan hanya sebagai rumah contoh saja.

ditulis oleh : Helen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar